Bantuan Sembako ke Yayasan Mahir Indonesia

Jakarta, 14 Mei 2020 TPK-Koja mengunjungi lokasi Yayasan Mahir Indonesia yang terletak di Jl. Sungai Brantas No. 253 Blok O, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara yang sekaligus merupakan sekolah Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP) dengan membawa bantuan sembako untuk para pengurus, guru dan staff yang mengelola Yayasan ini.

Ibu Ristianissa kepala TU yang menerima perwakilan dari TPK-Koja didalam kantor Yayasan ini mengatakan bahwa Yayasan Mahir Indonesia ini bergerak dibidang Pendidikan yang menaungi SMP Tahfizh Mahir Bil Qur’an yang mencetak generasi penghafal Al-Qur’an dengan tidak mengesampingkan pendidikan Formal, jadi keduanya bisa didapat baik sebagai seorang penghafal Al-Qur’an yang juga tetap bisa mendapatkan Ijazah SMPnya. Memang wabah Covid-19 ini tidak hanya merugikan dari sisi kesehatan, tapi juga dari sisi perekonomian, termasuk kami jadi ikutan terdampak terhadap pemasukan yayasan karena sebagian besar wali santri yang sekolah disini berprofesi sebagai pedagang kecil, yang berarti juga berdampak terhadap kesejahteraan guru yang mengajar, imbuhnya.

Untuk TPK-Koja yang telah menyalurkan bantuannya berupa sembako ini kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepeduliannya terhadap pengajar, staff dan pengurus Yayasan Mahir Indonesia, semoga Allah melapangkan urusan dan memudahkan rezeki yang bermanfaat Dunia dan Akhirat, doa bu Ristianissa sambil mengantar wakil TPK-Koja meninggalkan kantor Yayasan.

Sekper TPK-Koja

(Visited 131 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =