Bantuan Sembako Ke YBIA

Jakarta, 22 Mei 2020 TPK-Koja mengunjungi Yayasan Barokah Ilmu Al-Amanah (YBIA) yang kantor sekretariatnya berada diseberang Masjid Al-Amanah Kampung Keramat, RT 003/06 Desa Samudera jaya, Kecamatan  Tarumajaya, Bekasi Utara, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Yayasan tersebut.

Perwakilan dari TPK-Koja disambut dengan gembira dan penuh semangat oleh para pengurus Yayasan yang pada saat itu sedang menimbang beras Zakat Fitrah dari masyarakat sekitar Masjid untuk disalurkan pada yang berhak menerimanya.
Wahyu Ahmad salah seorang pengurus Yayasan menerangkan bahwa Yayasan yang didirikan sejak 3 tahun lalu ini, Alhamdulillah sekarang semakin berkembang dan semakin banyak pihak yang mendonasikan sebagian rizkinya pada yayasan Barokah Ilmu Al-Amanah ini sehingga kami bisa istiqomah menjalankan kegiatan-kegiatan sosial, diantaranya adalah disetiap pekan dihari Senin kami memberikan 75 keluarga kaum dhuafa dan fakir miskin sebanyak masing-masing 5 liter beras yang dapat mereka ambil melalui ATM Beras ini, lanjut Wahyu sambil menunjukkan bentuk ATM Beras yang berada di bagian depan kantor Sekretariat Yayasan tarsebut.
Kami juga membagikan makan untuk anak Yatim sebanyak 20 orang setiap harinya termasuk pemberian makan untuk jamaah sholat jum’at di Masjid Al-Amanah ini pada setiap hari jum’at.
Disamping itu Yayasan kami juga menyelenggarakan santunan terhadap anak Yatim dan Dhuafa setiap pertengahan bulan Ramadhan.
Bila musim libur sekolahpun kami juga biasa mengadakan Sunatan massal, dan apabila ada bencana Nasional seperti Banjir, Tsunami, Gempa Bumi termasuk wabah Corona yang sekarang sedang melanda negeri kita ini kamipun turut serta memberikan bantuan Kemanusiaan , lanjut Wahyu.

Bantuan yang diberikan oleh TPK-Koja ini, InshaaAllah akan sangat membantu dalam meringankan beban ekonomi bagi kami dan masyarakat yang berada dilingkungan sekitar Yayasan, untuk itu kami mengucapkan terimakasih dengan setulus hati atas kepedulian TPK-Koja pada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, hanya Allah yang Maha Agung yang akan membalasnya dengan Kebaikan yang sangat banyak, ujar Wahyu kemudian.

Sekper TPK-Koja

(Visited 180 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

5 Responses

  1. Wahyu Ahmad says:

    Barakallahu fiikum, semoga amal kebaikan nya menjadi pemberat amal di akhirat kelak, dan semoga Allah melimpahkan keberkahan kepada seluruh karyawan TPK Koja, Aamiin

  2. Deni says:

    Masya ALLAH….
    Semoga TPK KOJA terus diberkahi ALLAH

  3. YBIA says:

    Kami mengucapkan jazakallahu khoiran kepada CSR TPK KOJA. Semoga kita bisa terus bekerjasama….aamiin

  4. FadiL says:

    Alhamdulillah , masyarakat sekitar yayasan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari TPK-Koja …

  5. Agus sg says:

    Alhamdulillah.
    Semoga Berkah TPK Koja dan bermanfaat untuk masyarakat YBIA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × two =