• Uncategorized
  • 0

Bantuan Sembako untuk TPA/TPQ Nashirussunnah

Jakarta, Senin 11 Mei 2020 Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai Virus Corona ( covid-19 ), TPK Koja memberikan paket sembako kepada para pendidik TPA/TPQ Nashirussunnah yang beralamat di Jalan Melati 2 RT 07/03 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Ustdz M.Fachri sebagai Humas sekaligus Guru di TPA/TPQ tersebut. Terlihat betapa antusias dan semangatnya para guru TPA/TPQ yang dibantu oleh pengurus Masjid untuk menurunkan paket sembako dari mobil ke beranda Masjid Nashirussunnah.

Dalam kesempatan ini Ustdz Fachri menuturkan bahwa TPA/TPQ Nashirussunnah ini merupakan wadah tempat belajar bagi masyarakat sekitar yang didirikan secara mandiri untuk membiayai semua kebutuhan pembelajaran, seperti alat tulis, mukafaah atw gaji guru. Kami berjumlah 18 (Delapan belas) orang guru yang melayani untuk mengajar dan mendidik para santri yang dibagi menjadi 2 waktu mengajar yaitu kelas sore yang terdiri dari 4 kelas dan kelas malam yang berjumlah 4 kelas juga.

Dengan adanya bantuan sembako dari TPK-Koja ini sangat membantu dan meringankan beban bagi kami para pengajar dan staff TPA/TPQ yang memang sangat menurun pemasukannya akibat dampak dari wabah virus Covid-19,. Untuk itu atas nama semua guru TPA/TPQ Nashirussunnah kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian TPK-Koja kepada kami, semoga Allah membalas dengan keberkahan dan keluasan Rizky, aamiin ujar Ustdz Fachri mengakhiri perbincangan dengan team dari TPK-Koja yang berpamitan untuk kembali lagi ke Kantor.

Sekper TPK-Koja

(Visited 95 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =