Bantuan Untuk Dapur Umum Dewan Masjid Indonesia DKI

Jakarta, 8 Mei 2020 TPK-Koja memberikan bantuan untuk kegiatan Dapur Umum Dewan Masjid Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DMI-DKI) yang diketuai oleh Ustdz Zul Hendra Cay dengan penasehat dari PW DMI DKI Jakarta, KH Ma’mun Al- Ayyubi.

Kegiatan Dapur Umum ini bertujuan untuk membantu Masyarakat disekitar Masjid yang terkena dampak wabah Covid-19. Adapun program yang dilakukan pada Kegiatan Dapur Umum ini adalah menyediakan dan mendistribusikan Makanan Siap Saji kepada Masyarakat dan Jamaah Masjid sebanyak 1000 paket/hari untuk 20 Masjid yang berada di sekitar Masjid Jakarta Islamic Center selama 1 bulan penuh.
Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang luar biasa dalam keberlangsungan hidup manusia baik dari segi Kesehatan maupun Ekonomi.
Dengan diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka menghambat penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta, hal ini sangat berdampak pada merosotnya kehidupan perekonomian ditengah masyarakat, terutama Pekerja Harian dan Masyarakat Menengah Kebawah, tutur Budi Persianto salah satu panitia Dapur Umum dalam kesempatannya berkunjung ke kantor TPK-Koja

Disamping untuk meningkatkan kontribusi DMI DKI Jakarta dalam membantu masyarakat dan jamaah Masjid yang terdampak wabah Covid-19, Kegiatan Dapur Umum ini juga sebagai sarana untuk menjembatani Donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Sosial, untuk itu kami mengucapkan Terima kasih kepada TPK-Koja yang berkenan memberikan bantuan dalam kegiatan Dapur Umum ini, semoga Allah berikan Keberkahan pada TPK-Koja dan seluruh pegawainya ujar Budi Persianto sebelum meninggalkan kantor TPK-Koja.

Sekper TPK-Koja

(Visited 49 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =