Diskusi Nasional : Regulasi Pelabuhan Perlukah Ditata ulang?

Jakarta 10 Maret 2020,  Diadakan di Timor room, Hotel Borobudur diskusi nasional tentang Regulasi Pelabuhan Perlukah ditata ulang ? yang dipandu oleh pengamat kemaritiman dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)  Surabaya, Raja Oloan Saut Gurning dengan nara sumber Kepala Biro Hukum Kementrian Perhubungan Wahyu Adji mewakili Menteri Perhubungan yang berhalangan hadir, General Manager cabang Tanjung Priok Drs. Suparjo Kasnadi MM MBA, Direktur Kepelabuhanan Kementerian Perhubungan Subagiyo, Perwakilan DPP INSA Capt Witono, Ketua Umum ABUPI Aulia Febrial Fatwa, dan mantan Plt. Dirjen Perhubungan Laut Bay M. Hasani

Diskusi Nasional yang dilaksanakan sekitar 3 jam ini dibuka oleh Pimpinan Umum media Ocean Week Iwa Sungkawa dan diresmikan oleh Wahyu Adji dengan ditandai pemukulan Gong setelah membacakan keynote Menteri Perhubungan.

Diskusi Nasional bertema Regulasi di Pelabuhan yang dimotori oleh media Ocean Week kali ini mendapat sponsor dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Masyarakat Praktisi Peduli Maritim (MPPM), DPP INSA, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), PT Krakatau Bandar Samudera, Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI), PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jasa Anugerah Samudera (JAS), PT Berlian Pulau Mandangin, DPW APBMI Jakarta, PT Spectra Tirtasegara Line, Graha Segar, PT Prima Nur Panurjwan, PT Alfa Karsa Persada, PT Bintan Zona Karya (BAZZOKA), Global Standard Service Gateway dan PT Surya Bintang Timur.

Acara Diskusi Nasional ini diakhiri dengan beberapa harapan terhadap Pemerintah dan Penyelenggara Pelabuhan untuk menindak lanjuti apa yang sudah didiskusikan hari ini oleh berbagai pihak, serta ditutup dengan Ramah-tamah dan Makan Siang bersama.

(Visited 181 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =