Donor darah terakhir KSO TPK Koja di tahun 2020

Jakarta, KSO TPK-KOJA kembali menggelar acara donor darah di ruang serba guna, lantai 5 Gedung TPK-Koja pada hari Rabu, tanggal 2 Desember 2020 mulai pukul 9: 30 WIB.

Acara donor darah yang di selenggarakan oleh TPK Koja kali ini dibuka oleh M.Arief Budiana, Spv. Sekeretaris Perusahaan dan Agus Sugiyanto, Staff Humas.  Aar panggilan akrab untuk M Arief Budiana mengatakan bahwa acara donor darah ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap 3 bulan sekali dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Pusat (PMI Pusat) yang pada kesempatan kali ini dipimpin langsung oleh dr. Elly Setiawati.
Donor darah dibulan ini merupakan donor darah ke-2 dan terakhir di tahun 2020, yang seharusnya sudah empat kali diadakan bila dalam kondisi normal. Tapi karena adanya pandemi wabah covid-19, dan adanya himbauan dari pemerintah agar masyarakat melakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), sempat 2 kali ditiadakan untuk penyelenggaraan donor darahnya. Saat adanya kabar baik dari pemerintah yakni hidup dengan kebiasaan baru/new normal hingga saat ini, maka acara donor darah di TPK Koja  baru dapat diadakan  kembali, namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang dipantau langsung dari team Gugus Covid-19 TPK-Koja dengan pembatasan perserta donor darah maksimal sebanyak 50 orang dan diperuntukan hanya untuk lingkungan internal perusahaan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar, bagi para peserta pendonor tetap mamatuhi protokol kesehatan (PROKES) dengan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.
Apresiasi dan ucapan terimakasih kami ucapkan kepada 40 orang pendonor yang telah berpartisipasi hingga akhir acara.

Sekper TPK-Koja

(Visited 36 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =