Forum Manajemen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Triwulan I 2019

Ciawi. TPK Koja turut berpartisipasi dalam acara Forum Manajemen PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Triwulan I tahun 2019. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 25 – 26 April 2019 bertempat di PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) Ciawi, Bogor ini merupakan perhelatan rutin triwulanan yang diadakan oleh PT Pelabuhan Indonesia II sebagai ajang silaturahmi antar manajemen diseluruh cabang dan anak usaha dilingkungan PT Pelabuhan Indonesia II.

Dalam perhelatan ini juga, para Direksi dan General Manager cabang dan anak usaha memaparkan kinerjanya masing-masing di depan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II yang hadir antara lain Direktur Komersial Arif Suhartono, Direktur Teknik Dani Rusli Utama, Direktur Keuangan Widyaka Nusapati dan Direktur Transformasi & Pengembangan Bisnis Ogi Rulino.

Pada kesempatan ini, Manajemen TPK Koja yang hadir adalah General Manager Ade Hartono, Deputy General Manager SDM & Administrasi Nurjadin Surur dan Deputy General Manager Keuangan Ida Daryaningsih. Pemaparan kinerja TPK Koja kali ini dipercayakan kepada Deputy General Manager Keuangan Ida Daryaningsih, yang menyampaikan pencapaian TPK Koja selama Triwulan I tahun 2019. 

Menanggapi pemaparan kinerja TPK Koja, Direksi PT Pelabuhan Indonesia II mengapresiasi langkah Manajemen TPK Koja dalam menempuh proses hukum kasus Hanjin, selain itu direksi juga akan segera menindaklanjuti pelaksanaan investasi agar TPK Koja dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Hal lain yang tak kalah penting, direksi menekankan agar cost dapat ditekan dan harus dilakukan repositioning bisnis serta diferensiasi produk agar TPK Koja dapat eksis dalam persaingan usaha yang ketat.

:Corsec TPK Koja


(Visited 16 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =