IPC Gelar Marketing Outlook 2019

Manajemen PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) menggelar IPC Marketing Outlook 2019, pada Kamis (1/8), bertempat di Hyatt Regency, Yogjakarta.

Kegiatan ini adalah untuk sharing kemaritiman bagi kalangan usaha pelayaran, kepelabuhanan, dan lainnya.

Hadir pada acara ini, mayoritas merupakan mitra usaha PT Pelindo dan anak-anak usaha Pelindo, misalnya dari pelayaran ada MSC, Evergreen, TMS Glory, Tanto Intim Line, SPIL, Maersk, RCL, Samudera Indonesia, PIL, KMTC, BEN Line, CK Line, dan Wan Hai.

Sedangkan dari terminal ada JICT, MAL, TPK Koja, NPCT1, dan IPC TPK. Kemudian ada Graha Segara, PT MTI, PT IKT, dan semua cabang IPC. Selain itu juga dari kalangan industri, seperti Bogasari. Mayoritas yang diundang Pelindo dan anak usahanya adalah mitra usaha eklusifnya.

Acara yang dilaksanakan dari Kamis-Jumat ini juga antara lain menampilkan Rianti Ang, CEO Hutchison dan Dhany Novianto, GM MSC Indonesia, serta Budi Hikmat, Direktur PT Bahana TCW Invesment Manajemen.

Rianti pada kesempatan itu lebih banyak bercerita mengenai perkembangan market global, termasuk perkembangan Hutchison di dunia.

“Jaringan Hutchison ada di 27 negara dengan 52 pelabuhan,” katanya.

Sementara itu, Dhany menyatakan, jika MSC telah membeli 11 kapal dengan kapasitas 23 ribu TEUs. “Ini menjadi kapal dengan kapasitas terbesar di dunia,” ungkapnya.

Sedangkan Nara sumber lain lebih banyak sharing dan memotivasi para peserta di acara tersebut. (***)

oceanweek.co.id

(Visited 48 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 2 =