Kemenhub Anugerahkan KSO TPK KOJA Penghargaan Pelayanan Tingkat Madya 2018

Jakarta – KSO TPK KOJA, memperoleh Penghargaan Pelayanan Tingkat Madya, pada Penilaian Pelayanan Publik 2018. General Manager KSO TPK KOJA Ade Hartono, menerima Piagam serta Plakat Penghargaan yang pertama kali di tahun 2018 ini, dari Kementerian Perhubungan.(JCC,17/9).

Bersama-sama, dengan anak perusahaan dan beberapa cabang lainnya di lingkungan IPC Grup, KSO TPK KOJA berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh customer maupun kepada masyarakat.
Ade Hartono menyampaikan “Penghargaan ini adalah hasil karya seluruh karyawan dan staf pekerja di lingkungan KSO TPK KOJA , semoga dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan.” imbuhnya.

Acara penyerahan penghargaan ini, kata Sekretaris Perusahaan KSO TPK KOJA Berlian Badarusman, merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan penilaian pelayanan publik tahun 2018, yang berlangsung selama lebih kurang 5 (lima) bulan, yang mana kegiatan ini diikuti beberapa instansi/BUMN sebagai penyelengggara pelayaan publik di seluruh tanah air.

Diharapkan kegiatan ini, dapat memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk menuju bangsa Indonesia yang lebih baik, dan berkepribadian”pungkasnya.”tutupnya. ((Harley Sarpinas)).

Source Deltahotnews.com


(Visited 338 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =