KSO TPK Koja menghadiri Rakernas IPC tahun 2021 melalui Webinar

Jakarta, Pada tanggal 15 – 17 Februari 2021 kembali PT Pelindo-II (Persero)/IPC melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas tahun 2021) dimana Rakernas kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Rakernas yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi IPC, Para General Manager beserta Manajemen dari semua Cabang dan Anak Perusahaan termasuk KSO TPK Koja yang dihadiri oleh GM KSO TPK Koja, Achmad Syaichu yang didampingi oleh seluruh DGM di KSO TPK Koja, serta Insan IPC ini dipandu oleh Danil dari Kantor Pusat IPC sebagai MC. Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne IPC yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Komisaris Utama, Moermahadi Soerja Djanegara.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah Rakernas ini diadakan dalam rangka meng-evaluasi kinerja perusahaan selama tahun 2020 dan pematangan kesiapan untuk melaksanakan rencana kerja tahun 2021.
Dewan Komisaris menyampaikan apresiasi kepada Direksi, Manajemen dan seluruh insan IPC yang telah bekerja dengan baik ditengah pandemic covid-19, ujarnya kemudian.
Dewan Komisaris juga mendukung penetapan target Kinerja tahun 2021 pada RKAP 2021 yang telah disahkan dalam RUPS lebih tinggi dari tahun 2020 dimana mencerminkan Optimisme yang tinggi dari insan IPC untuk terus tumbuh dan berkembang. Moermahadi Soerja Djanegara mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan Semoga Rakernas dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mencapai tujuan yang kita inginkan bersama

Dalam kesempatan Rakernas 2021 dengan tema “Creativity And Innovation To Boost Business Performance In The Midst of Pandemic” kali ini, Direktur Utama IPC, Arif Suhartono dalam Sambutannya membicarakan 4 Agenda yang terdiri dari :
1. Macro Overview dan Evaluasi sampai akhir tahun 2020.
2. Strategi untuk Improvement dan Berkelanjutan tahun 2021.
3. Arahan Strategis dan
4. Latest Issues diantaranya adalah rencana pengembangan Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Patimban.

Sekper TPK-Koja

(Visited 47 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...