Kunjungan ilmiah Institut Transportasi & Logistik Trisakti ke TPK Koja

Jakarta, 11 maret 2020 TPK-Koja mendapat kunjungan ilmiah dari 35 orang mahasiswa dan mahasiswi Institut Transportasi & Logistik Trisakti yang di dampingi 3 dosen pembimbing

Kunjungan di mulai dengan presentasi dari Health Safety Security & Environment (HSSE) yang disampaikan oleh Supervisor ISPS dan Security yang menerangkan tentang keselamatan dan apa yang harus dilakukan saat berada dilapangan maupun di dermaga TPK-Koja. Selain itu dalam presentasi tersebut diterangkan tentang sejarah TPK_Koja.

Setelah selesai mendengarkan presentasi di ruang HSSE, kegiatan kunjungan dilanjutkan ke dermaga TPK-Koja untuk melihat langsung dan mengetahui kegiatan-2 didermaga berupa pelayanan terhadap kapal yang sandar di dermaga TPK-Koja. Setelah itu rombongan diajak menuju Container Yard (CY) atau lapangan penumpukan Tpk Koja dan melihat langsung kegiatan pelayanan Lapangan baik Ekspor maupun Impor.

Kegiatan kunjungan ilmiah ini berakhir di Gate TPK-Koja untuk melihat dan mengetahui secara langsung kegiatan pelayanan apa saja yang ada disana, setelah puas dan kegiatan dianggap selesai maka para mahasiswa dan mahasiswi ITL Trisakti kembali ke kampus dengan membawa bekal ilmu yg didapat dari kunjungannya di TPK-Koja tersebut. Semoga kunjungan kali ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan bahan pelajaran dalam lingkungan kampus mereka.

(Visited 156 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =