Lewat Rakernas IPC Tutup Tahun 2019 Dan Bersiap Memasuki Era Pelabuhan Kelas Dunia.

Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang dihadiri oleh top level management IPC Group. Mengangkat tema “Entering New Era Towards World Class Performance”, Rapat Kerja Nasional PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) diselenggarakan di IPC Corporate University, Ciawi, Bogor. (28-29/11).

Berlangsung selama 2 hari, kegiatan ini merupakan salah satu wadah komunikasi internal perusahaan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Sebanyak 300 peserta peserta menghadiri Rapat Kerja Nasional IPC yang merupakan top management level dikantor pusat, cabang pelabuhan dan anak perusahaan IPC Group.

Elvyn menjelaskan, “IPC bersiap memasuki tahun Era Baru Pelabuhan Berkelas Dunia di tahun 2020 dengan menetapkan arah dan target korporasi untuk 5 tahun kedepan (2020-2024). Ditahun 2024, IPC memiliki sasaran untuk menjadi Fasilitator Perdagangan Kelas Dunia Melalui Ekosistem Kepelabuhan.”

Secara khusus Dirut IPC menyampaikan arahan Menteri BUMN mengenai 5 (lima) Norma yang harus dimiliki oleh seluruh insan BUMN yaitu Akhlak yang baik, Loyalitas kepada perusahaan.

Pada sesi energizer IPC mengundang Ary Ginanjar, seorang motivator pendiri ESQ, tokoh pembangun karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Selain itu pada sesi energizer di hari kedua semua peserta dihibur dengan talkshow menggelitik yang di pandu host ternama Tieka Priatna Kusuma dan Ronald Surapradja.

Dirut IPC menegaskan kembali komitmen untuk mewujudkan visi menjadi pelabuhan berkelas dunia melalui penerapan kinerja operasional dengan standar internasional pada tahun 2020, dan menjalankan roadmap. Selanjutnya menuju IPC sebagai world class trade facilitator pada tahun 2024.

#erabarupelabuhan
#worldclassport
#ipc

Sumber : Indonesia Port Corporation / Pelabuhan Indonesia II

(Visited 21 times, 3 visits today)
Please follow and like us:
error0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + seven =