Menteri BUMN Erick Tohir mengangkat Arif Suhartono sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Jakarta. 3 Maret 2020. Menteri BUMN Erick Tohir mengangkat Arif Suhartono sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) menggantikan Elvyn G Masassya, yang juga diiringi dengan pengangkatan jajaran Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang baru.
Pengangkatan direksi di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ini ditetapkan sesuai SK Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II, dengan Nomor SK-69/MBU/03/2020, tanggal 2 Maret 2020 perihal Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).
Adapun susunan jajaran Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang baru yakni sebagai berikut :
Direktur Utama: Arif Suhartono;
Wakil Direktur Utama: Hambra;
Direktur Komersial: Rima Novianti;
Direktur Teknik: Dani Rusli Utama;
Direktur Operasi: Muarip;
Direktur Keuangan: Yon Irawan;
Direktur SDM dan Umum: Ihsanuddin Usman;
Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis: Ogi Rulino.

Segenap Manajemen dan seluruh karyawan KSO TPK Koja mengucapkan selamat kepada Direktur Utama beserta jajaran Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang baru, semoga PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) akan semakin lebih maju lagi, dan tidak lupa pula turut mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang sebelumnya, yakni Elvyn G Masassya beserta jajaran direksinya atas sumbangsih yang telah diberikan untuk kemajuan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Sekper TPK Koja.

(Visited 160 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

1 Response

  1. ปั๊มไลค์ says:

    Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 7 =