New Normal di TPK-Koja

Jakarta, 24 August 2020   Pada era New Normal saat ini dan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di TPK koja dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah:
1. Wajib memakai masker dilingkungan TPK-Koja
2. Semua orang yang akan memasuki area TPK-Koja, baik tamu/pengguna jasa maupun karyawan wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh. Batas suhu tubuh yang ditetapkan oleh Gugus Covid-19 yaitu 37,5 derajat Celcius
3. Membersihkan tangan dengan sabun atau hand-sanitizer pada tempat yang sudah disediakan
4. Menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter atau menempatkan diri pada posisi marka yang sudah ditentukan

Disamping protokol kesehatan yang sudah dijalankan secara konsisten dan sudah menjadi kebiasaan bagi stakeholder di TPK-Koja, Gugus Covid-19 juga menambahkan perangkat yang Touchless (tidak perlu disentuh) guna mengurangi penggunaan sarana umum yang sering disentuh oleh banyak orang seperti Hand Sanitizer dimana kalau sebelumnya disediakan dalam botol dan ditekan bagian atasnya agar mengeluarkan cairan sanitizernya, kali ini hanya tinggal meletakkan tangan dibawah alat ini, maka akan keluar sendiri cairan sanitizernya dengan bantuan sensor.

Demikian pula untuk akses melalui Lift di kantor Jalan Digul juga menggunakan Touchless button dan tidak perlu lagi menekan tombol. Cukup dengan mendekatkan jari ketombol yang di pilih maka akan mengaktifkan tombol tersebut dan lift akan bergerak ketempat yang dituju.

Sekper TPK-Koja

(Visited 28 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − twelve =