Penyemprotan Desinfektan di kantor TPK-Koja

Jakarta, Sejak tanggal 16 Maret 2020 TPK-Koja melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan pada seluruh ruangan yang berada didalam gedung perkantoran TPK-Koja guna memperkecil penyebaran Virus Corona (COVID-19) terhadap karyawan-karyawati maupun pengguna jasa yang berada dilingkungan kerja TPK-Koja.

TPK-Koja melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan pada seluruh ruangan yang berada didalam gedung perkantoran TPK-Koja guna memperkecil penyebaran Virus Corona (COVID-19) terhadap karyawan-karyawati maupun pengguna jasa yang berada dilingkungan kerja TPK-Koja.

Manager HSSE, Taufan Kilat menginformasikan bahwa penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara menyeluruh pada semua ruangan yang ada digedung perkantoran TPK-Koja baik ruang manajemen, ruang staff, ruang rapat sampai semua lorong dan toiletpun tidak luput dari penyemprotan desinfektan.

Untuk kemudian penyemprotan dilakukan secara parsial pada 4 gedung yang ada di TPK-Koja yang terdiri dari Gedung Utama, Gedung Power House, Gedung Workshop/Tehnik dan Gedung Gate. Sampai akhir bulan Maret ini sudah dilakukan 3 (tiga) kali penyemprotan desinfektan.

Semoga dengan penyemprotan desinfektan secara berkala di lingkungan kerja TPK-Koja ini dapat membawa dampak positif bagi Manajemen, karyawan karyawati dan Pengguna jasa yang melakukan kegiatan di TPK-Koja dan memperkecil penyebaran COVID-19 sehingga semua kegiatan dapat dilakukan dengan baik dan lancar

Sekper TPK Koja

(Visited 166 times, 2 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + twenty =