Program SDM TPK-Koja Untuk Meningkatkan Imunitas Karyawan

Jakarta, Mulai tanggal 26 Maret SDM TPK-Koja bekerjasama dengan KLINIK TPK-Koja mengadakan program melawan virus Corona (COVID-19) dengan memberikan suntikan Vitamin C dan Vitamin B-Complex pada karyawan-karyawati TPK-Koja agar dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh sehingga dapat menghadapi serangan dari COVID-19 tersebut. Karyawan-karyawati TPK-Koja yang akan disuntik Vitamin harus membawa ID Karyawan/ti dan kartu IPC Sehat atas nama yang bersangkutan sebelum mendaftar. Manager SDM Wiluyo Karyanto mengatakan bahwa program ini merupakan program tentative dan bukan wajib yang diberikan untuk karyawan/ti yang mau saja, sedangkan karyawan/ti yang tidak mau dan tidak bisa menerima suntikan ini secara medis diperbolehkan untuk tidak suntik Vitamin ini.

Probio-C merupakan Vitamin C dengan dosis tinggi yang tiap ampulnya merupakan cairan bening sebanyak 5ml disuntikkan pada karyawan/ti tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pemulihan bagi yang sakit. Berbagai keluhan seperti batuk dan pilek dapat dicegah dengan mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, terutama saat kelelahan atau ketika akan melakukan aktivitas berat. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Adapun Vitamin B-Complex yang disuntikkan adalah Neurobat Forte, dimana setiap ampulnya berupa cairan merah 3 ml dengan komposisi Thiamine HCl 100 mg, Pyridoxine HCl 100 mg dan Cyanocobalamin 5.000 mcg

Menurut Dr Via Dolorosa yang bertugas di Klinik TPK-Koja, Vitamin C yang disuntikkan dapat mensuply kebutuhan tubuh akan Vitamin C dalam sehari, adapun sisanya akan dibuang melalui air seni. Sedangkan untuk Vitamin B Complex dapat bertahan lama hingga sebulan, ujarnya. Setelah selesai memberikan suntikan kedua Vitamin tersebut, Dr Via juga menyerahkan Multivitamin “Provital” untuk dikonsumsi selama sepekan dengan dosis 1 x 1 sehari pada karyawan/ti yang sudah disuntik.

Semoga dengan ikhtiar pemberian suntikan Vitamin ini para Karyawan/ti TPK-Koja dapat meningkatkan imunitas didalam tubuhnya dalam menghadapi dari bahaya Covid-19.

Sekper TPK Koja

(Visited 362 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =