SOCIAL DISTANCING DI TPK-KOJA

Jakarta, 18 Maret 2020 Sesuai dengan arahan dari pak GM TPK-Koja sehubungan dengan Social Distance maka bagian Sekretaris Perusahaan bekerja sama dengan bagian Healt Safety Security & Environment (HSSE ) dan bagian Umum dan Rumah Tangga segera melakukan simulasi dan sosialisasi tentang Social Distance pada karyawan maupun pada pengguna jasa yang melakukan kegiatan disekitar perkantoran TPK-Koja.

Pelaksanaan Social Distance dengan memberikan marka dengan jarak 1,5 meter pada akses masuk ke gedung utama TPK-Koja. Bila ada karyawan maupun tamu yang akan masuk kantor TPK-Koja secara bersamaan lebih dari seorang, maka mereka harus antri dan berdiri di garis (marka) yang ditentukan sebelum diperiksa suhu oleh petugas security jaga yang kemudian membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan. Demikian pula dibagian billing, bangku-2 yang tersedia diatur sedemikian rupa agar orang yang duduk tidak saling berdekatan dengan diberikan tanda (marka) seperti huruf “X” yang berarti bangku tersebut tidak boleh digunakan untuk duduk. Di Liftpun diberikan marka yang hanya bisa diisi maksimal oleh 4 orang saja dan juga diatur posisi untuk ke-4 orang tersebut saat berada didalam Lift.

Semoga dengan pengaturan Social Distance ini, dimana semua orang yang berada dilingkungan TPK-Koja menjadi tidak saling berdekatan apalagi bersentuhan maka penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

(Visited 183 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + seven =