Standar Keselamatan TPK KOJA

Berdasarkan data laporan BPJS ketenagakerjaan tahun 2018 terdapat 173.105 kasus kelecakaan kerja, naik 40% dibanding tahun sebelumnya. Secara sederhana kita bisa menyebutkan bahwa, tren kecelakaan sangat tinggi dan setiap Satu Jam terjadi 20 kasus kecelakaan kerja

Kebijakan TPK Koja sudah menempatkan bahwa keselamatan adalah hal utama di perusahaan, sehingga perlu menerapkan sebuah prosedur standar yang bisa direalisasikan.

Bagian HSSE dengan dukungan semua pihak, saat ini sudah melakukan Migrasi Sertifikasi OHSAS 18001:2007 (occupational health and safety assessment series) ke ISO 45001:18 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja)

Standar ini dibuat dengan tujuan: menyediakan kerangka kerja untuk meningkatkan keselamatan karyawan, mengurangi resiko kerja dan penyakit akibat kerja serta menciptakan kondisi kerja yang aman.

Perlu upaya dan proses tentunya untuk memperoleh Sertifikat ini. Alhamdulillah, TPK KOJA dinilai comply dalam melaksanakan standar yang sudah ditetapkan.

Terima kasih atas dukungan dan komitmen dari Manajemen dan semua pihak yang terkait atas capaian ini.

Selanjutnya, penting bagi kita untuk mempertahankan dan terus berusaha meningkatkan sehingga keselamatan menjadi budaya di tempat kita.

TIM HSSE TPK KOJA

(Visited 28 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eighteen =