Team KSO TPK Koja Juara Team Terkompak IPC Wellness Competition 2020

Jakarta, 4 Desember 2020 Pada pengumuman pemenang kegiatan Wellness Competition 2020 di lantai-7 kantor pusat IPC, Jl Pasoso no.1 Tanjung Priok Jakarta Utara oleh Dirut IPC Arif Suhartono, team dari KSO TPK Koja mendapatkan Juara dengan kategori Team terkompak (The Most Loveable Warrior).

KSO TPK Koja menerjunkan Warriors, istilah peserta dalam ajang IPC Wellness Competition 2020 ini yang terdiri dari M Teguh Raka, Netty Kriswindarti, Desi Arisianti, Siti Fatimah dan Kartina Sereida Solin dalam kompetisi kali ini.
Ajang kompetisi kesehatan ini diawali dengan Medical Check-up tanggal 27 Agustus 2020 untuk semua peserta dilanjutkan dengan Pembukaan pelaksanaan kompetisi pada tanggal 28 Agustus 2020 dengan ditandai pemukulan Gong oleh Dirut IPC, Arif Suhartono. Pembekalan melalui webinar tentang Olah raga dan Pola makan sehat juga diberikan oleh dr. Veronica dari RS Port Medical Centre (PMC) pada hari berikutnya.
Kegiatan IPC Wellness Competition 2020 yang diadakan selama kurang lebih 3 bulan ini, secara efektif dimulai pada tanggal 5 September 2020, sampai diumumkannya pemenang pada hari Jum’at tanggal 4 Desember 2020, dimana untuk mengetahui progress kesehatanya semua peserta kompetisi harus menjalani Medical Checkup lagi pada tanggal 19 November 2020.
Semua warriors IPC Group, baik Kantor pusat, kantor cabang dan anak perusahaan wajib mengikuti senam bersama setiap hari Sabtu dan Minggu ditempatnya masing-masing selama 1 jam, dimulai dari pukul 06:00 – 07:00 yang dipandu instruktur senam dari kantor pusat secara on-line melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting, dimana pada hari sabtu berupa senam Yoga dan Combat Aerobic pada hari minggunya

Selamat kepada Warriors KSO TPK Koja atas keberhasilannya sebagai Pemenang Kegiatan IPC Wellness Competition 2020 untuk kategori Best Group, Juara Team Terkompak (The Most Loveable Warrior), semoga prestasi ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi karyawan karyawati KSO TPK Koja untuk berpola hidup sehat melalui kegiatan-kegiatan Olah Raga dan menjaga pola makan yang sehat.

Sekper TPK-Koja

(Visited 78 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 1 =