TPK Koja akan Lakukan Penguatan Dermaga dan Perdalam Kolam Pelabuhan menjadi 16 LWS

ISL-TG PRIOK JAKARTA UTARA –  Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Terminal  Petikemas  (TPK) Koja akan melakukan penguatan dermaga sepanjang 650 meter, mulai awal tahun depan (2019).

Hal itu dikemukakan Haryanto Setyawan saat di wawancara Tim Redaksi ISL, Selasa lalu, di kantornya. Menurutnya, sudah menjadi komitmen manajemen TPK Koja untuk terus meningkatkan pelayanan kepada  customer baik yang regular maupun new customer yang akan datang. “Salah satunya dengan penguatan Dermaga sepanjang 650 meter, dimana tahapan prioritas pengerjaannya akan dilakukan pada Bulan Oktober besok, akan ada semacam kajian atau evaluasi, akan dimulai dari mana proses penguatan dermaga tersebut,” ujar Haryanto, yang didampingi Agus S., Staf Humas TPK Koja.

Dengan penguatan dermaga tersebut, lanjut Haryanto, maka tahap selanjutnya tentu akan ada pendalaman kolam pelabuhan dari yang ada saat ini 14 LWS menjadi 16 LWS. “Sehingga kedepan TPK Koja bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, misalnya siap sandarkan kapal 10.000 DWT lebih atau kapal super post panamax,” ujar Haryanto .

Adapun target dari penguatan maupun pendalaman kolam pelabuhan, tambah Haryanto, sekitar 2 tahun (2019-2020). “Dengan penguatan dermaga dan pendalaman kolam pelabuhan kami optimis, TPK Koja mampu bersaing dan menjadi pilihan bagi segenap customer,” tambahnya. (Saiful/Tim Redaksi ISL.Com).

Indonesiashippingline.com

(Visited 438 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =