TPK Koja Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H/2019

ISL NEWS (Koja Jakarta Utara) – Terminal Petikemas Koja (TPK Koja), mengadakan acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H. Halal Bi Halal tersebut yang dihadiri paa stakeholder dan  Karyawan, pada Jumat pekan lalu (14/6),  bertempat di  Kantor TPK Koja Jakarta Utara.   

Humas TPK Koja, Agus mengatakan bahwa kegiatan Halal Bi Halal sebagai bagian dari rasa syukur telah menjalankan berbagai program salah satunya mudik gratis untuk masyarakat menyambut Idul Fitri 1440 H, bejalan lancar dan aman. “Dalam hal ini, KSO TPK Koja menyediakan 20 bus dengan tujuan Yogyakarta Pulang Pergi,” Ujar Agus.     

Dalam kegiatan Mudik tahun ini, kata Agus, panitiaTPK Koja dibantu Mahasiswa-Mahasiswi  ITL Trisakti mulai fase pendaftaran, pengambilan tiket, juga saat pelepasan 20 Bus menuju Jogjakarta.

“Untuk pengambilan tiket adalah hari selasa tanggal 21 Mei  2019 jam 09.00  15.30 WIB di ruang rapat lantai 2 gedung KSO TPK Koja ,” kata Agus.

Supervisor Humas dan CSR TPK Koja, Berlian Badarusman menambahkan bahwa pelepasan mudik gratis bersama IPC Group jurusan Jakarta-Yogyakarta PP, dilaksanakan pada Hari Rabu 29 Mei 2019.

“Pada fase persiapan 20 Bus Bus mudik gratis kemarin, kita lakukan pemasangan sticker di depan bus juga nomer bus, mendata nama sopir dan kenek juga nomor seri bus, nama dan nomor hp/ nomor wa koordinator bus mudik white house.” Ujarnya.

Dan pada kedatangan (Arus balik), tambah Berlian Badarusman, ada 16 Bus arus Balik Gratis bersama IPC sudah berdatangan dengan selamat di Kantor KSO TPK Koja. “Semoga tahun depan Program ini bisa kita tingikatkan kapasitas dan pelayanannnya,” ungkap Berlian Badarusman.

(*Yadhi/Red. ISL).

indonesiashippingline.com

(Visited 6 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − seven =