TPK Koja Merayakan Hari Ulang Tahun Yang Ke-22

Jakarta. Hari ulang tahun KSO Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) tahun ini mengambil tema “Hadir Untuk Negeri’, yang jatuh pada tanggal 26 Februari 2020, dibuka dan diawali dengan acara pemotongan tumpeng oleh DGM SDM & Administrasi yaitu Yana Pratapa yang mewakili Manajemen KSO TPK Koja.

Dengan melibatkan seluruh karyawan dan para stakeholder, suasana kesederhanaan dan kebersamaan sangat terasa, karena turut melibatkan pedagang-pedagang disekitar perusahaan yang turut menyajikan hidangan makan siang bersama bagi seluruh karyawan, pengguna jasa dan warga sekitar yang turut menghadiri perayaan HUT TPK Koja yang bertempat di Jalan Digul No.1 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Perayaan puncak HUT begitu meriah, yakni dengan diadakannya berbagai kegiatan olah raga yang menyenangkan bagi seluruh peserta yang hadir dan turut berpartisipasi dalam lomba Catur, Gaple, Tenis Meja, Badminton, Futsal, Senam dan Lomba Karaoke. Perayaan ini juga menjadi sarana perusahaan untuk menjalin kebersamaan dan menyatukan seluruh karyawan di lingkungan KSO TPK Koja.
Semoga KSO TPK Koja menjadi perusahaan yang sukses, terus berkembang dan selalu dicintai oleh seluruh pekerjannya, pelanggan dan para penguna jasa.

Sekertaris Perusahaan TPK Koja

(Visited 161 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + five =