TPK Koja Santuni 100 Yatim Piatu

ISL NEWS (Tanjung Priok) – KSO Terminal Peti Kemas (TPK) Koja pada Jumat pekan lalu menggelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim Piatu, bertempat di depan Kantor Utama, Jl Digul No. 1 Koja Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, H Surya Buana selaku Ketua Panita acara mengatakan Bulan Suci Ramadhan  adalah Pemersatu Umat dan Persaudaraan, salah satunya melalui acara Buka Puasa Bersama hari ihi (Jumat 24/05/2019),” kata H, Surya.

Lebih indah lagi dan Insah Allah akan mendapat pahala yang besar, ketika bisa menyantuni anak yatim piatu. “Mudah-mudahan, kegiatan santunan kita kepada 100 anak anak yatim piatu menjadi kebahagiqaan bagi mereka dan pahala untuk kita, selaku panitia dan juga segenap karyawan TPK Koja,” ungkapnya.

Ditambahan Agus, Humas TPK Koja, sebelumnya yakni nada Kamis 23 Mei 2019, pihkanya juga telah menggelar Bazar Ramadhan. “Alhamdulillah antusian warga sekitar dengan adanya kegiatan Bazar ramadhan tersebut,” ungka Agus.

Dan sebagai informasi, kata Agus, bahwa pada 29 mei besok, TPK Koja juga berpartisipasi menggelar Mudik Gratis 2019 tujuan Yogyakarta.

“Ini merupakan bakti kami kepada wraga masyarakat sekitar, dan semoga kegiatan mudik tahun ini lancar, aman dan selamat,” harap Agus.

Adapun sambutan managemen KSO TPK KOJA diwakili Nurjadin Surur. Dikatakan, pihanya mewakili GM TPK Koja  mengucapkan terimah kasih pada para panitia atas terselenggaranya acara ini. “Acara ini setiap tahun dilaksanakan dimana perusahaan saling berbagi yaitu, memberikan santunan pada anak Yatim Piatu dan Dhuafa karena ini tradisi kita setiap tahun,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga ada siraman rohani oleh Ustad Fadlan Farid dengan Thema, “Ramadhan Bulan Pemersatu Umat dan Persaudaraan”. Di samping juga ada  acara  Hadroh Nurul Hikmah, pimpinan Ahmad Abdullah,  yang kemudian acara dituup dengan berbuka puasa bersam dan ramah tamah. (Yadh/Red. ISL).

indonesiashippingline.com

(Visited 15 times, 4 visits today)
Please follow and like us:
error0

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + fourteen =