TPK-Koja Tetap Beroperasi 24/7 Ditengah meluasnya Covid-19

default

JAKARTA, Sesuai dengan kebijakan manajemen TPK-Koja yang tertuang dalam surat Edaran dari General Manager TPK-Koja, Bpk Hudadi  Soerja Djanegara maka hingga saat ini TPK-Koja tetap memberikan pelayanan atau kegiatan bongkar muat petikemas ekspor dan impor, selama 24/7 hari walau ditengah meluasnya Covid-19 (Virus Corona)

Sebagai antisipasi untuk meminimalisir terpaparnya Covid-19, para pekerja terutama yang bekerja di lapangan dan kapal dibekali alat pengaman sesuai standar (APD) plus disiapkan perlengkapan yang lain seperti Masker, Hand sanitizer antiseptic dan dicek suhu tubuhnya sebelum dan sesudah naik kekapal. Termasuk didalamnya adalah filterisasi dipintu-pintu masuk kantor maupun lapangan bagi siapapun yang akan memasuki wilayah kerja TPK-Koja , bila dinyatakan aman dengan suhu dibawah 38 derajat Celcius maka baru diperbolehkan memasuki wilayah kerja TPK-Koja.

Memang secara volume petikemas yang masuk (petikemas Impor) melaui TPK-Koja dalam 2 bulan terakhir ini mengalami penurunan walaupun untuk muatan ekspor ada sedikit peningkatan.

Kita belum tau sampai kapan wabah covid-19 ini akan berakhir. Semoga epidemi virus Corona ini segera berlalu dan ekonomi dunia kembali membaik, termasuk kegiatan perekonomian di Indonesia melalui kegiatan Bongkar-Muat di Tanjung Priok pada umumnya dan TPK-Koja pada Khususnya.

(Visited 222 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =