TPK-Koja turut menyantuni anak yatim bersama Klaber’s

Jakarta, Ahad 19 April 2020 bertempat di balai RW-03 Cilincing, Jakarta Utara telah dilaksanakan pemberian santunan terhadap Anak-2 Yatim yang berada di daerah Cilincing dan sekitarnya

Santunan terhadap anak yatim dengan mengusung tema “Meningkatkan Kepekaan dan Kepedulian Masyarakat” yang dimotori oleh Komunitas Kelapa Dua Bersatu (KLABER’S) dan bekerja sama dengan Yayasan Masjid Miftahul Hasanah ini, juga menggandeng beberapa Perusahaan yang berada disekitar Tanjung Priok, diantaranya TPK-Koja, PT Buntu Lesen Utama, PT Sarana Agha Raya, PT Dipta Karya Gemilang, PT Hasil Sepakat Bersama dan Toko Purnama, agen Sembako Pasar Jalan Baru Cilincing untuk mensukseskan acara ini.

Ketua Klaber’s Salim yang biasa dipanggil Saim mengatakan bahwa acara Santunan Anak Yatim kali ini bukan hanya diberikan untuk anak Yatim semata tapi juga diberikan santunan terhadap Lansia dan kaum dhuafa dengan total 158 orang. Acara ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustd. Nursahaya, Pembina Yayasan Masjid Miftahul Hasanah kemudian dilanjutkan pemberian santunan secara door to door kepada yang berhak menerima santunan oleh anggota Klaber’s.

Sekper TPK-Koja

(Visited 71 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

1 Response

  1. ปั้มไลค์ says:

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 8 =