Work From Home Sekretaris Perusahaan TPK-Koja

Jakarta, Jum’at 20 Maret 2020. Sesuai dengan Surat Edaran dari GM TPK-Koja No.033/KSO-TPKK/SE/GM/III/2020 tentang Pedoman Work From Home (WFH), maka pada hari kamis tanggal 19 Maret 2020  dibagian Sekretaris Perusahaan TPK-Koja sudah mulai melaksanakan WFH hanya untuk Staff Sekretaris Perusahaan dengan pengaturan dari Sekretaris Perusahaan dan Supervisor-2nya.

Dalam WFH ini, diawali dengan Absen pagi dengan teleconference menggunakan aplikasi Zoom. Dalam koference ini tugas pada staff yang berada dirumah langsung diberikan oleh Supervisor maupun Sekretaris Perusahaan. Hasil kerja yang sudah dilakukan oleh staff yang melakukan pekerjaannya dari rumah dikirimkan melalui group WA yang untuk kemudian dibuatkan laporannya oleh Supervisor masing-2 pemberi tugas tersebut. Mendekati jam pulang kantor diadakan sekali lagi teleconference sebagai absen terakhir dan mengevaluasi kegiatan yang telah dikerjakan pada hari itu.

Kebijakan dari Manajemen TPK-Koja melalui Surat Edaran yang ditandatangani oleh GM TPK-Koja tersebut mengacu pada : 1. Surat Edaran Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta No.12/SE/2020 tentang Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disease 2019 (Covid-19 kepada pimpinan Perusahaan/Instansi. 2. Surat Edaran Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta No. 14/SE/2020 tentang Himbauan Bekerja di Rumah (Work From Home). 3. Surat Edaran No. PW.05.02/16/3/1/PTK/OPS/PI.II-2000 Tentang Pengaktifan Business Continuity Plan (BCP) Work From Home dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)

Jadwal WFH untuk Staff Sekretaris Perusahaan yang termasuk didalamnya  Sekretaris Manajemen dibuat dari tanggal 19 Maret 2020 sampai dengan tanggal 1 April 2020 dan akan dievaluasi secara mingguan

(Visited 216 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + ten =