Karyawan- karyawati KSO TPK Koja mengikuti Program Vaksin Covid-19

Jakarta, Sabtu 13 Maret 202.  Program Vaksin Covid-19 bersama yang diadakan oleh Kementerian BUMN dilaksanakan secara massal di Istora Senayan diikuti oleh seluruh pekerja yang berada dibawah naungan Kementerian BUMN, dimana IPC Group termasuk didalamnya.

Sebagai bagian dari IPC Group, KSO TPK Koja juga mengirimkan data semua karyawan karyawatinya untuk mengikuti program vaksin bersama ini ke kantor pusat IPC, untuk kemudian akan dibuatkan jadwal pelaksanaan vaksinnya secara berkala.
Untuk pelaksanaan vaksin pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021, telah dijadwal sebanyak 160 orang karyawan-karyawati KSO TPK Koja, baik pekerja reguler maupun pekerja alih daya/outsourching.

Pada kesempatan vaksin massal dengan mematuhi protokol kesehatan yang diikuti oleh seluruh insan BUMN ini, untuk pekerja dari IPC Group (PT Pelabuhan Indonesia II, Persero) diberikan jalur khusus dimeja pendaftaran no.29 – 32 yang akan dilayani oleh petugas dari Rumah Sakit Pelabuhan (RSP) Jakarta dengan dr.Neny sebagai penanggung jawab.
Untuk seluruh karyawan-karyawati dari IPC Group yang akan melakukan vaksin diminta agar membawa KTP dan ID Card atau sejenisnya yang dapat membuktikan bahwa pekerja tersebut bekerja di entitas IPC Group. Dikarenakan arahan terbaru dari Kementerian BUMN adalah tidak diperkenankan untuk vaksin apabila tidak membawa ID Card.
Dengan adanya vaksin ini, semoga pandemi covid-19 segera lenyap dari NKRI dan kehidupan serta roda ekonomi bisa berjalan normal kembali.

Sekper TPK-Koja

(Visited 56 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...