KSO TPK Koja memberikan bantuan Tangan Palsu

Jakarta, 17 Maret 2021.  KSO TPK Koja dalam program CSRnya bekerjasama dengan Bank Sampah Majelis Taklim dan Posyantek Kecamatan Koja memberikan bantuan berupa tangan palsu kepada seorang warga yang berada disekitar lingkungan perusahaan, dalam hal ini Bank Sampah menggandeng Sanggar Organ Prostetik di Tangerang dalam pembuatannya, dimana ketua sanggarnya juga mantan pengurus posyantek Kecamatan Koja.

Dalam acara pemberian bantuan Tangan Palsu ini juga dihadiri oleh Kasie Peningkatan Partisipasi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna Dinas PPAPP DKI Jakarta, Chomyaniar yang dalam sambutannya mengatakan bahwa “kami bersyukur karena Bank Sampah Majelis Taklim dan Posyantek Kecamatan Koja sangat membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Koja dan kami sangat mendukung kiprahnya”. Tanpa mereka kita tidak bisa menjangkau terlalu jauh, selama masyarakat mau mendukung pemerintah dan pemerintah juga ikut serta, maka kita bisa berbuat untuk masyarakat. Mudah-mudahan Posyantek Kecamatan Koja dan Bank Sampah Majelis Taklim Kecamatan Koja semakin maju kedepannya, ujarnya.
Sedangkan Ketua Bank Sampah yang biasa dipanggil Gus In menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena kami dibantu oleh KSO TPK Koja dalam mewujudkan program-2 kami, adapun pemberian tangan atau kaki palsu kepada warga dilingkungan Kecamatan Koja ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan kebahagiaan bagi orang yang mendapatkannya, katanya.

Sementara penerima bantuan, Suhadi yang berusia 43 tahun adalah warga yang kesehariannya berdagang kopi keliling dengan sepeda disekitar Wisma Atlet, Sunter Jakarta Utara ini mengucapkan ”Alhamdulilah, dengan tangan palsu ini bisa mendukung saya untuk berjualan”. Terima kasih pak bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi saya, kata Suhadi terharu.

Sekper TPK-Koja

(Visited 24 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...