KSO TPK Koja meraih total 6 penghargaan ditahun 2020

Jakarta, Di tengah penurunan pertumbuhan ekonomi secara nasional akibat pandemi dalam satu tahun belakangan ini, KSO Terminal Petikemas (TPK) Koja tetap menunjukkan kinerja perusahaan yang membanggakan. Di penghujung tahun 2020 ini, KSO TPK Koja mencatatat telah memperoleh total 6 penghargaan. Dimana 5 diantaranya merupakan penghargaan nasional dan 1 penghargaan internasional.

Penghargaan-penghargaan tersebut antara lain: Penghargaan TOP GRC 3 STARS Award 2020, Penghargaan The High Performance Corporate Secretary on GRC 2020, Penghargaan TOP DIGITAL Awards 2020, Penghargaan TOP LEADER DIGITAL IMPLEMENTATION 2020, Penghargaan Marketing Award 2020, dan Penghargaan Internasional 2020 SPOTLIGHT GLOBAL COMMUNICATION Award.

  1. TOP GRC 3 STARS AWARD 2020
    Penghargaan yang diperoleh oleh KSO TPK Koja ini, telah melalui proses penilaian oleh Dewan Juri yang dilakukan sejak tanggal 8 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020, dengan menilai kinerja, GCG, Risk Management dan Compliance Management yang dikaitkan dengan pencapaian kinerja bisnis perusahaan. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness yang bekerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Profesional Indonesia (ICoPI), dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta didukung oleh beberapa Perusahaan konsultan GCG dan Manajemen Resiko, Manajemen Kepatuhan, seperti FE Universitas Padjadjaran Bandung, Sinergi Daya Prima, Solusi Kinerja Bisnis, SGL Management, Dwika Consulting dan Melani K Harriman & Associate ini menetapkan kepada KSO TPK-Koja sebagai Pemenang TOP GRC 2020 # 3 Stars. Penyerahan penghargaan TOP GRC AWARDS 2020 diberikan pada tanggal 15 Oktober 2020 kepada Achmad Syaichu, General Manager KSO TPK Koja yang dilakukan secara online melalui virtual meeting dan live streaming via Youtube Channel.
  2. The High Performance Corporate Secretary on GRC 2020
    Penghargaan ini masih merupakan bagian dari Penghargaan sebelumnya, yang dilakukan penilaian sejak tanggal 8 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020 lalu. Penetapan pemenang ini berdasarkan pada penilaian yang dilakukan secara obyektif Independen dan secara akuntabilitas oleh Tim Penilai dan Dewan Juri, yang diawali dari penilaian GCR dari lebih 840 Perusahaan di Indonesia, dimana masing-masing Dewan Juri telah menandatangani Kode Etik Dewan Juri untuk Akuntabilitas Penilaian. Penyerahan penghargaan ini diberikan kepada Dr. Safuan selaku Sekretaris Perusahan KSO TPK Koja.
  3. Marketing Award 2020
    Pada acara BUMN Branding and Marketing Award 2020 Tahun ke-8, KSO TPK Koja meraih Penghargaan dalam kategori Creative Marketing Operations yang dilaksanakan di The Ritz Carlton Hotel pada tanggal 5 November 2020
  4. 2020 SPOTLIGHT GLOBAL COMMUNICATION Award
    KSO TPK Koja berhasil meraih Platinum Winner pada “2020 Spotlight Awwards – Global Communication Competition” yang diadakan oleh League of American Communication Professional LLC (LACP), Naples, FL 34108 USA. Pada ajang Spotlight Award 2020 – Global Communication Competition yang diikuti oleh 100 perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia ini, KSO TPK Koja menampilkan Annual Report tahun buku 2019 yang diberi judul “Seizing Opportunities to Create Sustainable Growth” (Meraih Peluang Menciptakan Pertumbuhan Berkelanjutan) ini meraih score 99/100 dan berhasil meraih Platinum Winner.
  5. TOP DIGITAL Awards 2020
    Penghargaan ini dianugrahkan kepada KSO TPK Koja dengan melakukan penilaian dan penentuan pemenang berdasarkan wawancara penjurian. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen dalam sidang Dewan Juri yang kredibel. Kegiatan TOP DIGITAL Awards 2020 ini diselenggarakan oleh majalah It Works yang bekerjasama dan didukung oleh beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO.
  6. TOP LEADER DIGITAL IMPLEMENTATION 2020
    Merupakan bagian dari penghargaan TOP DIGITAL Award 2020 diatas, penghargaan ini diberikan kepada Bapak Chang Ho Song, selaku Deputy General Manager divisi Operasi dan SI di KSO TPK Koja. Penilaian juga dilakukan berdasarkan wawancara penjurian oleh Majalah IT WORKS, APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia), ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), AITI ( Asosiasi Industri Teknologi Informasi), dan ADI (Asosiasi Dosen Indonesia)

Kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengawas, Manajemen dan Seluruh Karyawan KSO TPK Koja serta pihak-pihak yang terlibat di dalamnya, sehingga di tahun ini KSO TPK Koja berhasil meraih beberapa Penghargaan diatas. Diharapkan KSO TPK Koja dapat terus menorehkan prestasi-prestasi di masa yang akan datang dan tetap memberikan kinerja yang lebih baik untuk semua Customer

Sekper TPK-Koja

(Visited 47 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...