PIP unit KSO TPK Koja berbagi bersama anak yatim

Jakarta, Selasa 30 Maret 2021 Ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Istri Pegawai IPC (PIP) unit KSO TPK Koja kembali mengadakan kegiatan sosial pada hari ini dengan berbagi dengan anak yatim diwilayah Kecamatan Tanjung Priok.

Pada kegiatan sosial kali ini ibu-ibu PIP unit KSO TPK Koja dibawah komando ibu Siti Yana Pratapa mengajak makan bersama 20 orang anak yatim yang bertempat tinggal disekitar bawah jembatan tol Warakas, Kecamatan Tanjung Priok ke salah satu tempat makan cepat saji sekitar Sunter. Terlihat wajah-wajah bahagia terpancar dari raut muka anak-anak yatim tersebut saat menikmati makanan yang berada didepannya.
Setelah menikmati lezatnya makanan, anak-anak ini juga membawa makanan yang dibungkus agar bisa dinikmati kembali bersama keluarganya dirumah saat meninggalkan tempat makan cepat saji tersebut untuk menuju ke kediaman ibu Sri Kumsin dimana mereka sebelumnya dijemput.
Sebelum anak-anak yatim ini meninggalkan tempat berkumpul yang berlokasi di RT-11 ini, untuk kembali berkumpul bersama keluarganya, mereka juga diberikan amplop berisi uang dan goody bag berisi aneka makanan ringan dan sembako sebagai hadiah.

Kita semua sampai terharu dan kasihan melihat betapa senangnya mereka diajak dan dapat menikmati makanan ditempat makan cepat saji tadi, ujar ibu Siti Yana Pratapa, ketua PIP unit KSO TPK Koja sambil kedua matanya berkaca-kaca.
Semoga berkah doa dari anak-anak yatim dapat membuat PIP dan KSO TPK Koja semakin penuh keberkahan dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar perusahaan.

Sekper TPK-Koja

(Visited 15 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...