TPK Koja Terus Berinovasi Menjawab Tantangan Perubahan

Sebagai salah satu bentuk sustainability perusahaan dalam memberikan update terkini kepada seluruh insan IPC, Departemen Kepemimpinan & Budaya Korporat bekerjasama dengan PT PMLI mengadakan acara Ngobrol Jumat Santuy (Nge-Jus) yang dilaksanakan setiap minggu pada hari Jumat via Zoom.
Pada kesempatan Nge-Jus yang dilaksanakan pada tanggal 05 Februari 2021 kali ini diisi oleh Bapak Achmad Syaichu, GM TPK Koja sebagai nara sumber dengan mengambil tema salah satu dari Core Value BUMN yaitu “ADAPTIF”.

Acara Nge-Jus yang dipandu oleh Mr.Riki dari Kantor Pusat bagian Pebelajaran sebagai MC dan dibantu Mr.Safuan dari TPK Koja sebagai Co MC ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne IPC dan dilanjutkan pemaparan materi oleh nara sumber.
Dalam pemaparannya yang berjudul Terus Berinovasi Menjawab Tantangan Perubahan, pak Icuk panggilan akrab GM TPK Koja ini mengawali dengan informasi tentang pandemi Covid-19 yang membuat perubahan perilaku masyarakat dan mengakibatkan semakin akrab dengan Tehnologi Digital. Covid-19 juga membuat pergeseran market yang berdampak positif. Didalam perusahaan juga banyak terjadi perubahan-perubahan dengan me review ulang kepentingan perusahaan dengan pengalihan prioritas yang akan dilaksanakan didalam perusahaan tersebut.

Acara Nge-Jus yang berlangsung selama 2 jam, dimulai dari pukul 14:00 tepat ini diakhiri dengan kesimpulan oleh pak Icuk yang mengajak kepada seluruh insan IPC agar siap menerima Perubahan, dimana pandemi ini telah mengajarkan kepada kita semua untuk siap berubah dan beradaptasi terhadap keadaan, juga kita harus dapat mentranformasi dari ketidak nyamanan menjadi sebuah kenyamanan.
Sebelum ditutup oleh MC acara Nge-Jus ini diadakan foto bersama seluruh peserta Webinar.

Sekper TPK-Koja

(Visited 110 times, 1 visits today)
Please follow and like us:
error20

You may also like...