Assessment GCG KSO Terminal Petikemas Koja Tahun Buku 2023

Bogor – Pada hari Senin dan Selasa (04-05 Maret 2024) lalu telah dilaksanakan kegiatan Assessment GCG Parameter ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) Tahun Buku 2023 untuk KSO TPK Koja di Bogor, Jawa Barat. Acara yang dimulai pada hari pertama di tanggal 04 Maret 2024 ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan dibuka oleh General Manager KSO TPK Koja sebelumnya, yakni Bapak Indra Hidayat Sani. Acara assessment ini juga didampingi oleh konsultan independen dari PT. Multi Utama Indojasa.

Adapun parameter ACGS sebagai parameter Good Corporate Governance (GCG) bertaraf intrernasional standar ASEAN, sebagaimana dilansir dari theacmf.org adalah inisiatif Forum Pasar Modal ASEAN untuk meningkatkan standar dan praktik tata kelola perusahaan perusahaan publik di kawasan ASEAN dan untuk meningkatkan visibilitas internasional atas perusahaan-perusahaan ASEAN yang memiliki tata kelola yang baik.

Acara assessment GCG tahun buku 2023 untuk KSO TPK Koja tersebut ditutup oleh DGM Operasi dan Sistem Informasi Bapak Achmad Syaichu. Semoga dengan terselenggaranya asesmen tersebut semakin meningkatkan kesadaran akan penerapan GCG yang baik guna menjaga kesinambungan usaha KSO TPK Koja dalam jangka panjang yang mengutamakan kepentingan para pemegang saham (shareholders) dan pemangku kepentingan (stakeholders).

Sekper-TPK Koja

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *