KSO TPK Koja mengadakan Customer Gathering berupa Fun Bowling Game Tahun 2024

Jakarta – KSO TPK Koja yang dipromotori oleh Bagian Marketing menyelenggarakan kegiatan “TPK Koja Fun Bowling Game 2024” pada hari Jumat 01 Maret 2024 di Artha Gading Bowling Centre Kelapa Gading Jakarta Utara. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga serta meningkatkan hubungan yang baik dengan seluruh customer atau pelanggan KSO TPK Koja, khususnya shipping line.

Pada kegiatan yang penuh keakraban ini melibatkan 26 Shipping Line dengan jumlah peserta sebanyak 124 orang. Acara ini juga dihadiri oleh Manajemen KSO TPK Koja beserta para manajer KSO TPK Koja. Tampil sebagai juara 1 adalah tim dari Hapag Lloyd dengan perolehan skor 1.330, juara 2 dari tim Karana Line dengan perolehan skor 1.262, serta juara 3 dimenangkan oleh tim Sinokor dengan perolehan skor 1.197. Dalam kegiatan ini KSO TPK Koja juga menyediakan doorprize untuk seluruh peserta dan undangan yang hadir serta 3 buah grandprize untuk 3 orang peserta yang beruntung, di mana peserta dari OOCL Bapak Koko berhasil mendapatkan TV, Bapak Asep dari Heung A mendapatkan smartphone, dan Bapak Nuryadi dari HMM mendapatkan tablet tab.

Semoga dengan adanya acara Customer Gathering ini semakin menambah semangat bersama untuk saling menjaga hubungan baik antara KSO TPK Koja dengan shipping line yang berhubungan baik langsung maupun tidak langsung dengan KSO TPK Koja.

Sekper-TPK Koja

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *