Media Gathering KSO TPK Koja dan FORWAMI, Perkuat Tali Silaturahmi

Bogor – Menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara perusahaan dan media menjadi sesuatu hal yang perlu dioptimalkan. Hal demikian yang melatarbelakangi diadakannya kegiatan Media Gathering antara KSO TPK Koja dan Forum Wartawan Maritim Indonesia (FORWAMI) pada hari Senin-Selasa tanggal 19-20 Februari 2024 di PMLI Ciawi Bogor. Sebanyak 31 anggota FORWAMI hadir mengikuti rangkaian acara ini.

Manajemen beserta beberapa manajer dan supervisor juga turut serta menghadiri acara Media Gathering KSO TPK Koja dan FORWAMI. Dimulai sejak pukul 13.30 WIB, acara diawali dengan sesi pembukaan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Himne TPK Koja, kemudian doa pembuka yang dipimpin oleh Supervisor Humas & CSR M. Zul Haramain, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Sekretaris Perusahaan KSO TPK Koja Bapak Paulus Cahyandaru, Ketua FORWAMI Bapak Hoddy Sitanggang, dan General Manager KSO TPK Koja Bapak Indra Hidayat Sani. Kemudian sebelum dimulai sesi inti acara diadakan sesi kuis bagi para peserta dengan menjawab secara cepat dan tepat atas pertanyaan-pertanyaan seputar KSO TPK Koja. Hadiah menarik atas jawaban yang benar diberikan kepada peserta yang berhasil menjawab.

Kemudian, sesi inti dari acara Media Gathering tersebut adalah diskusi seminar bertemakan Proses Transhipment di Indonesia: Peluang & Tantangan oleh narasumber Bapak Budi Muljono Rachman (Chief Trade Officer PT Meratus Line Surabaya) yang dipandu oleh Manager Marketing Bapak Totok Purwanto sebagai moderator. Para peserta tampak antusias mengikuti jalannya diskusi dengan mengalirnya tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Pada malam harinya diadakan acara makan malam dan hiburan organ tunggal yang diikuti para peserta secara semarak. Kemeriahan acara semakin terasa dengan adanya pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung.

Dalam sambutannya di awal acara, Bapak Paulus menyampaikan bahwa pemberitaan di media haruslah selaras dan seimbang. Bapak Hoddy menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Media Gathering tersebut. Bapak Indra Hidayat Sani menekankan bahwa acara Media Gathering ini sudah dipersiapkan sejak lama dan menekankan pentingnya pelabuhan di Indonesia yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Semoga terselenggaranya acara Media Gathering ini semakin memperkuat tali silaturahmi antara KSO TPK Koja dan FORWAMI.

Sekper-TPK Koja

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *