Jakarta – Pada hari Rabu (9/11/2022) telah berlangsung acara BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10 yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB bertempat di Golden Ballroom the Sultan Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat 10270. Acara yang diselenggarakan oleh BUMN Track (yang didukung oleh WIR Group dan DMID) tersebut memiliki tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”, di mana maksud diadakannya acara penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta memperkuat identitas brand dengan menjaga relevansi pada tren terkini–sebagaimana yang dikutip dari Siaran Pers BUMN Branding & Marketing Award 2022 Tahun Ke-10.
Rangkaian acara dimulai dari penyampaian kata sambutan dari CEO BUMN Track SH Sutarto. Beliau menyampaikan bahwa dalam ajang penghargaan ini diikuti oleh 97 perusahaan (terbagi atas BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan BUMN Tbk) dan 43 perusahaan diantaranya dinyatakan lolos tahap seleksi kedua berupa wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri (pada 20-28 Oktober 2022) sehingga kemudian dinyatakan menjadi pemenang pada ajang penghargaan ini.
Terdapat empat kategori utama untuk perusahaan dan satu kategori utama untuk perorangan (Chief Marketing Officer/CMO), yaitu 1)Branding, 2)Marketing, 3)Global Branding and Marketing Award, 4)Strong Brand Immunity to Stay Relevant, dan 5)The Best CMO BUMN Branding and Marketing. Sebagai anak perusahaan BUMN, KSO TPK Koja berhasil menyabet satu penghargaan pada kategori Global Branding and Marketing Award (khususnya pada subkategori Global Brand and Marketing Strategy), dengan predikat Silver Winner. Piala penghargaan untuk KSO TPK Koja ini diterima langsung oleh DGM Komersial Bapak Benny Ariadi.
Selamat atas raihan prestasi KSO TPK Koja ini. Semoga dengan prestasi ini semakin menumbuhkan semangat untuk seluruh insan KSO TPK Koja dalam memberikan karya dan performa terbaiknya dalam pekerjaannya.
Sekper-TPK Koja
]]>