JAKARTA 8 Juni 2022, Sehubungan dengan beredarnya video di media sosial (tik-tok) pada hari ini, terkait pelayanan lapangan di TPK Koja, kami menegaskan bahwa TPK Koja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna jasanya adalah pelayanan yang sepenuhnya bebas dari pungli.
Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik truk/pemilik barang atas kejadian tersebut bahwa memang terjadi pengoperasian alat yang kasar (rough handling) yang berpotensi mengakibatkan ketidaknyamanan dan kerusakan bagi pemilik truk/pemilik barang. Dan kami akan sepenuhnya bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kerugian yang disebabkan oleh pelayanan kami.
Selama ini TPK Koja sudah menempatkan pada beberapa titik mengenai nomor telpon yang dapat dihubungi atau Information Center yang ada di lapangan sebagai channel untuk menyampaikan aduan/komplain/klaim.
Dan sampai dengan saat ini, kami belum menerima aduan/komplain/klaim secara resmi dari pengguna jasa atas kejadian dimaksud.
TPK Koja selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bersih dan aman kepada seluruh pengguna jasa TPK Koja.
Salam,
Achmad Syaichu
General Manager