Kepada para pengguna jasa pelayanan petikemas KSO TPK Koja, kami informasikan bahwa saat ini sistem operasional Terminal Petikemas KSO TPK Koja berangsur-angsur menuju normal selama proses perbaikan dan pemulihan atas gangguan sistem yang terjadi. Kami ucapkan terima kasih kepada Anda para pengguna jasa layanan KSO TPK Koja atas pengertiannya selama proses perbaikan gangguan sistem yang terjadi pada jasa layanan terminal KSO TPK Koja.
Kami memohon maaf apabila terdapat ketidaknyamanan yang terjadi selama proses perbaikan gangguan sistem. KSO TPK Koja berkonsentrasi dan bekerja keras untuk proses perbaikan gangguan sistem yang terjadi dan memastikan proses jasa layanan terminal KSO TPK Koja tetap beroperasi dengan baik selama perbaikan.
KSO TPK Koja saat ini terus melakukan penyempurnaan pada sistem operasi terminal agar seluruh sistem dapat beroperasi secara optimal. Selama proses normalisasi ini KSO TPK Koja terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh stakeholders di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
KSO TPK Koja memiliki komitmen untuk memberikan layanan bongkar muat petikemas secara aman, efisien dan terukur sehingga dapat memberikan manfaat langsung kepada pelanggan, mitra kerja, dan perekonomian Indonesia. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan para stakeholders yang terus memberikan dukungan terhadap optimalisasi operasional terminal petikemas KSO TPK Koja sebagai salah satu pintu gerbang utama perekonomian Indonesia.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
General Manager KSO TPK Koja
Indra Hidayat Sani
]]>