Jakarta, 16 febuari 2022 Tim Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik dari Kementerian Perhubungan berkunjung ke KSO TPK Koja pada pulul 11:30 wib. Kunjungan ini diterima langsung oleh Manajemen KSO TPK Koja yang diwakili oleh DGM Komersial, Benny Ariadi dan Sekretaris Perusahaan, Safuan dengan didampingi oleh Manager QA & SMO, Paulus Cahyandaru, Manager Marketing, Totok Purwanto, Manager TI, Kemas Maulana Suri, serta Supervisi dan staff yang terkait dengan Pelayanan Prima KSO TPK Koja.
Kunjungan dari Kementrian Perhubungan Pusat Pengelolaan Transportasi
Unit Pelayanan Publik yang dipimpin oleh bapak Aris Samson dengan didampingi oleh Ibu Miftah Sayyid beserta jajaran penilai lainnya ini melakukan Spotcheck lapangan dalam Penilaian Pelayanan Prima terhadap di KSO TPK Koja
Acara yang diadakan di ruang rapat Anjungan, lantai-4 Gedung TPK Koja ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hymne TPK Koja, kemudian di lanjutkan dengan pemaparan materi dari masing-masing divisi KSO TPK Koja yang berkaitan dengan visi-misi pelayanan prima termasuk informasi tentang pencapaian yang sudah di raih beserta progress yang sedang berjalan.
Setelah melakukan penilaian di ruang rapat tersebut, penilaian dilanjutkan dengan mengujungi bagian front office untuk mengecek kesiapan fasilitas pendukung baik secara fisik maupun personil dilapangan. Tim penilai juga meninjau fasilitas lain seperti klinik kesehatan, toilet, ruang ibadah hingga ruangan khusus ibu menyusui.
Di akhir penilaian, tim mengunjungi dermaga KSO TPK Koja dan melihat fisik bangunan information center yang dibangun dengan tujuan membantu para supir truk apabila mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait SOP Ekspor dan Impor petikemas.
Dengan adanya penilaian ini diharapkan dapat memberikan energi positif bagi seluruh insan KSO TPK Koja untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapatmemenuhi danmemuaskan seluruh pengguna jasa dan berdampak citra positif dimata para stakeholder;
Sekper TPK-Koja
]]>